Home / Artikel / Serdang Tampilkan Santri Cilik di Festival Bedug Kemayoran 2019

Serdang Tampilkan Santri Cilik di Festival Bedug Kemayoran 2019

Jakarta, sketsindonews – Festival Bedug Ramadhan 1440 H Kecamatan Kemayoran Tim personil Kelurahan Serdang munculkan para pemukul cilik dengan menggunakan atribute Koko hijau daun.

Mereka di hias layaknya orang dewasa dengan tim berjumlah 8 orang para santri takbir cilik untuk tampil di Festival kali ini.

Menurut Lurah Serdang Rizka Handayani mengatakan, Kelurahan Serdang pada tahun lalu mewakili Jakarta Pusat dalam Tingkat DKI Jakarta namun hanya meraih juara III, kali ini kita rubah tampilan para talenta baru cilik untuk tampil di festival, ujarnya.(15/5)

Ini ajang bagi mereka untuk tampil di muka umum pertama kali semoga mereka berani berkompetisi dengan orang dewasa sebagai ajang pengalaman.

Harapannya kata Rizka, semoga para santri cilik bisa memberikan penampilan bagus di depan dewan juri untuk mereka kedepannya dalam setiap event mampu tampil beda, tutur Rizka.

Secara singkat mereka kita latih sehingga bisa menumbuhkan kepercayaan bagi para santri cilik selain mencari talent baru berbakat, ucapnya.

Acara festival bedug Ramadhan 1440 H di buka langsung Camat Kemayoran Asep Mulyaman serta di hadiri 3 pilar muspika Kemayoran serta para Lurah se Kecamatan Kemayoran.

nanorame

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super