Serius Terangi Kepri, Gubernur Kembali Nyalakan Listrik di Tiga Desa

oleh
oleh
banner 970x250

Lingga, sketsindonews – Keseriusan Gubernur H Ansar Ahmad untuk menerangi Kepulauan Riau semakin nyata. Beberapa desa yang sebelumnya gelap gulita kini perlahan-lahan bisa menikmati aliran listrik. Usai menyalakan “lampu” di tujuh desa di Kabupaten Lingga bulan April lalu, Gubernur Ansar kembali menyalakan listrik di tiga desa di Kabupaten Lingga.

“Setelah sekian lama saya yakin masyarakat sudah lama menunggu kehadiran PLN di desa ini dan hari ini kita bisa sama-sama menyalakan lampu dari PLN,” ucap Gubernur Ansar di Desa Batu Berlubang, Lingga, Senin (14/6/21).

banner 300x600

Adapun tiga desa yang dikunjungi oleh Gubernur Ansar adalah desa Mensanak, desa Pulau Bukit, dan desa Batu Berlubang. Ketiga desa ini merupakan tiga dari sebelas desa di Kepulauan Riau yang termasuk dalam program “Desa Berlistrik Provinsi Kepulauan Riau” tahap kedua.

Di hadapan masyarakat desa Gubernur Ansar mengatakan bahwa listrik merupakan hajat hidup dasar yang mempunyai korelasi dengan perkembangan sumber daya manusia untuk berkompetisi di masa mendatang. Karena listrik menjadi penunjang bagi generasi muda agar bisa belajar lebih optimal.

“Sekarang masa depan mereka bisa kita harapkan dapat terus menjadi lebih baik karena mereka dapat belajar dengan nyaman di malam hari”, tutur Gubernur Ansar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.