Home / Berita / Metropolitan / Shabil Community Perkuat Kegiatan Di Masyarakat, Tokoh Betawi Jakbar : Jangan Pernah Takut Miskin Ketika Berbagi

Shabil Community Perkuat Kegiatan Di Masyarakat, Tokoh Betawi Jakbar : Jangan Pernah Takut Miskin Ketika Berbagi

Jakarta, sketsindonews – Memperkuat soliditas dan kegiatan sosial dimasyarakat, Shabil (Sahabat Bang Djamil) Community menggelar rapat pemantapan program kerja pada Selasa (15/6/21) malam

Rapat yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ini, dihadiri para pengurus dan dipimpin langsung, Ketua Shabil Community, Nurman, Dewan Pembina Syaful Anwar dan Tokoh Betawi Jakarta Barat, H. A. Mudjamil.

Dalam kegiatan tersebut, Tokoh Betawi Jakarta Barat H. A Mudjamil berpesan, kepada para pengurus Shabil Cimmunity yang hadir, untuk terus melakukan kegiatan kegiatan sosial di masyarakat dan terus menebar kebaikan di masyarakat.

“Saya berharap Shabil Community terus melakukan kegiatan kegiatan sosial di masyarakat serta terus menebar kebaikan pula di masyarakat” katanya pada rapat pemantapan program kerja Shabil Comunnity Rabu (15/6/21)

Pria karismatik, yang kerap disapa Babeh djamil ini juga menyampaikan untuk seluruh anggota shabil agar selalu semangat dalam menebar kebaikan dimasyarakat dengan niat karna Allah Ta’ala. Ia juga menambahkan bahwa memeberi kepada sesama tidak akan membuat kita miskin, maka dari itu jangan pernah takut untuk memberi kepada sesama, baik itu materi, tenaga ataupun pikiran.

” Terus semangat untuk Shabil Community dalam menebar kebaikan, memberi itu tidak akan membuat kita miskin, maka jangan pernah takut dan lelah dalam memberi ” tutupnya (Fanss)

Check Also

Barisan Merah Putih RI Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Papua

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98, Arlon H P Sinambela menyebut bahwa penegakan hukum tehadap Gubernur …

Watch Dragon ball super