Showcase dan Audio Polytron Raih Penghargaan IGDS 2020

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Dampak pandemi Covid-19 sangat terasa imbasnya, baik di dunia maupun di Indonesia. Pandemi ini membawa pembelajaran dan kebiasaan baru dalam berbelanja. Pembatasan sosial yang diberlakukan, membuat konsumen beralih dalam kebiasaan berbelanja konvensional menjadi online.

Bagi brand tentu harus merubah strateginya agar tetap menjadi brand yang dapat dijangkau di mana pun dan kapan pun guna memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Untuk memenuhi kebutuhan akan rumah tangga dan bisnis kuliner, Polytron juga mengembangkan inovasi, teknologi dan desain akan kulkasnya. Belum lama ini, di Jakarta, Polytron dengan tipe produknya showcase atau kulkas mini SCH 51 dan produk audionya PAS 8C28 berhasil menjadi pemenang.

Keduanya berhasil di dalam ajang perlombaan desain bergengsi yaitu Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2020 dari Kementrian Perindustrian.

Upacara penyerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh Ma’ruf Amin selaku Wakil Presiden RI dan Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian, dan dilaksakan secara virtual.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.