Siap Hadapi PON XX, Kades: Papua Tidak Bergejolak

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kepala Desa Suapodibo Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor Papua Frans Ronsumbre mengatakan bahwa masalah keamanan pada pelaksanaan PON XX Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua dan Papua Barat sangat terjaga.

Hal tersebut disampaikan oleh Frans dalam acara Sarasehan desa dalam mensukseskan desa dalam pon xx tahun 2021 provinsi Papua dan Papua Barat oleh DPN Badan Komunikasi Nasional Desa Se-Indonesia (BKNDI) bersama BKNDI Provinsi Papua di Cafe Desa BKNDI, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/20).

“Di Papua tidak bergejolak,” tegas Frans dalam acara dengan tema ‘Papua Membangun Indonesia Untuk Indonesia Timur’ tersebut.

Frans juga menyatakan kesiapan untuk membantu kegiatan-kegiatan BKNDI. “Tugas kami membantu agar kegiatan BKNDI sukses,” ujarnya. Serta mengatakan bahwa, mereka juga telah menyiapkan cinderamata pada kegaitan PON XX nanti.

Untuk kehadiran BKNDI di Papua, Ketua BKNDI Kab. Yahukimo, Yason Yahuli mengatakan bahwa pihaknya mempunyai konsep untuk dipaparkan kepada pemerintah.

“Kami sudah punya persiapan, ketika kami pulang maka kami akan bentuk panitia,” ujarnya menghadapi PON XX tersebut.

Terakhir Yason berharap agar BKNDI selalu mampu memberi terobosan serta memiliki konsep dalam memajukan daerah. Serta selalu siap mendukung visi misi Presiden.

“Untuk kemajuan desa,” pungkasnya.

(Eky)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.