Siapa Ketua Bamus Betawi Munir Atau Lulung Lunggana Dalam Mubes VII

oleh
oleh

Jakarta,, sketsimdonews – Sejumlah program telah disiapkan Munir Arsyad, salah satu kandidat ketua umum Badan Musyawarah Masyarakat (Bamus) Betawi periode 2018-2023, dan ia yakin akan memenangkan pemilihan pada 1-2 September 2018 mendatang.

“Dua hal yang paling penting yang akan saya lakukan adalah pembenahan organisasi dan pembinaan Ormas sayap Bamus Betawi,” katanya dikrmukakan jrlang Mubes di Hotel Twin, Slipi Jakarta Barat. (2/9)

Ketua umum Yayasan Pendidikan Islam (YPI) As Sa’adah ini menyebut, Ormas sayap Bamus berjumlah lebih dari 140, namun yang telah terdaftar baru 98. Kami punya suara 65 yang sudah siap mendukung saya dalam Mubes nanti.

“Karena itu Ormas yang belum terdaftar akan kita dorong untuk mengurus legalitasnya, dan setelah itu semua Ormas akan kita bina agar menjadi Ormas yang bagus,” imbuhnya.

Selain hal tersebut, Caleg Partai Gerindra untuk Dapil DKI Jakarta V ini juga mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan PR terbesar Bamus Betawi, yakni menjadikan Betawi sebagai tuan rumah di daerahnya sendiri, yakni Jakarta.

“Kita sudah punya perangkat hukum dan perundang-undangan yang memberi kita “karpet merah” untuk merealisasikan cita-cita itu, tapi memang pengimplementasiannya masih belum maksimal, sehingga meski saat ini gedung pemerintahan telah ada yang memasang ikon-ikon Betawi, seperti ondel-ondel dan kembang kelapa, tapi belum semuanya. Gedung swasta malah belum sama sekali,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.