Home / Artikel / Siapa Wanita Muda Insial P, Calon Pendamping BTP Alias Ahok

Siapa Wanita Muda Insial P, Calon Pendamping BTP Alias Ahok

Jakarta, sketsindonews – Basuki Tjahaya Purnama setelah keluar penjara tidak mau dipanggil lagi “Ahok” dan katanya lebih suka di panggil pak Basuki atau BTP.

Konon kabarnya Basuki Tjahyadi Purnama pun tersiar kabar akan menjadi seorang muallaf Muslim apalagi sosok calon istri Basuki Tjahaja Purnama alias perlahan-lahanpun mulai terkuak.

Seorang Polwan cantik berinisial P ternyata bernama lengkap Puput Nastiti yang merupakan mantan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan itu berusia 21 tahun.

Sosok polwan itu dibocorkan oleh salah satu sahabat Ahok, Prasetio Edy Marsudi yang merupakan Ketua DPRD DKI Jakarta.(6/9)

“Namanya inisialnya P,” kata Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat. (6/9)

Prasetio mengatakan Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut usai bercerai dengan Veronica Tan. Saat itu, Ahok sudah mendekam di Mako Brimob karena kasus penodaan agama.

Berkat bantuan Djarot Saiful Hidayat, Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut. Meski polwan itu ada di samping Veronica ketika Ahok masih menjadi Gubernur DKI, namun Ahok disebut tidak cinta lokasi apalagi selingkuh.

“Itu kan juga mantan ajudannya Bu Vero. Tapi keputusan dia.

Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan enggak,” ungkap Prasetio.

Siapa sosok Polwan bernama Puput. Kata Prasetio soal sosok polwan yang nantinya pendamping Basuki disebut disebut masih berusia 21 tahun atau beda 31 tahun dengan BTP.

“Bisa ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” katanya.

Kalo orang jawa nunut itu menjadi sifatnya kita tunggu saja bagaimana nanti setelah BTP keluar dari penjara. BTP akan kembali berkibar.

reporter : nanorame

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super