Home / Artikel / Siapa Wanita Muda Insial P, Calon Pendamping BTP Alias Ahok

Siapa Wanita Muda Insial P, Calon Pendamping BTP Alias Ahok

Jakarta, sketsindonews – Basuki Tjahaya Purnama setelah keluar penjara tidak mau dipanggil lagi “Ahok” dan katanya lebih suka di panggil pak Basuki atau BTP.

Konon kabarnya Basuki Tjahyadi Purnama pun tersiar kabar akan menjadi seorang muallaf Muslim apalagi sosok calon istri Basuki Tjahaja Purnama alias perlahan-lahanpun mulai terkuak.

Seorang Polwan cantik berinisial P ternyata bernama lengkap Puput Nastiti yang merupakan mantan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan itu berusia 21 tahun.

Sosok polwan itu dibocorkan oleh salah satu sahabat Ahok, Prasetio Edy Marsudi yang merupakan Ketua DPRD DKI Jakarta.(6/9)

“Namanya inisialnya P,” kata Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat. (6/9)

Prasetio mengatakan Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut usai bercerai dengan Veronica Tan. Saat itu, Ahok sudah mendekam di Mako Brimob karena kasus penodaan agama.

Berkat bantuan Djarot Saiful Hidayat, Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut. Meski polwan itu ada di samping Veronica ketika Ahok masih menjadi Gubernur DKI, namun Ahok disebut tidak cinta lokasi apalagi selingkuh.

“Itu kan juga mantan ajudannya Bu Vero. Tapi keputusan dia.

Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan enggak,” ungkap Prasetio.

Siapa sosok Polwan bernama Puput. Kata Prasetio soal sosok polwan yang nantinya pendamping Basuki disebut disebut masih berusia 21 tahun atau beda 31 tahun dengan BTP.

“Bisa ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” katanya.

Kalo orang jawa nunut itu menjadi sifatnya kita tunggu saja bagaimana nanti setelah BTP keluar dari penjara. BTP akan kembali berkibar.

reporter : nanorame

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super