Home / Artikel / Siapkan Lokasi Torch Relay di Kemayoran, Herpur Pimpin Langsung Kerja Bhakti Massal

Siapkan Lokasi Torch Relay di Kemayoran, Herpur Pimpin Langsung Kerja Bhakti Massal

Jakarta, sketsindonews – Persiapan lingkungan bersih di wilayah Kemayoran sebagai salah satu lokasi titik Torch Relay Para AsianGames kembali di gelar untuk menciptakan sarana lokasi tersebut menjadi bersih, tertata hingga terlihat elok. (29/9).

250 petugas gabungan Kecamatan Kemayoran dikerahkan dalam grebek lokasi titikbkerja bhakti yang dibantu satu alat berat, Sovel dari Lingkungan Hidup (LH) Kota Jakarta Pusat.

Camat Kemayoran Herry Purnama (Herpur) menandaskan, kerja bhakti tentunya kembali untuk membersihkan lokasi yang menurutnya memperbaiki sarana jalan, perbaikan paving block serta penumpukan sampah di lintas Village Atlethes Kemayoran, ucapnya

Grebek bersih ini di kawasan Kemayoran berkenaan torch relay yang dalam waktu dekat akan di laksanakan pada tanggal 9 November 2018 sebagai salah salah satu event besar setelah Asian Games yang sangat sukses dalam memyiapkan lokasi yang ada sebelumnya.

sampah.lintasan.ppkk.wisma atlets.doc

Dengan koordinasi semua lini diharapkan persiapan segala sesuatunya berjalan dengan baik, apalagi dalam kerja bhakti kita melibatkan seluruh komponen yang ada, pihak baik Inasgoc, Satpol PP, Sudin Perhubungan, Team PPSU, para Lurah serta turut langsung Pengelola Asset PPKK Kemayoran, terang Herry.

Yah, kerja gabungan tentunya merupakan Instruksi Gubernur DKI Anies Baswedan dalam menyiapkan segala sesuatunya terkait penyambutan Jakarta menghadapi event besar Para AsianGames, khususnya lintasan Torch Relay,” tandas Herry.

reporter : inong

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super