Home / Berita / Sidang Di Pengadilan Jakarta Timur Kerap Telat, Keluarga Kecewa

Sidang Di Pengadilan Jakarta Timur Kerap Telat, Keluarga Kecewa

Jakarta, sketsindonews – Keluarga Zaelani, terdakwa kasus pembunuhan terhadap Sumini kecewa karena sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur kerap di undur.

Salah satu kerabat terdakwa mengatakan bahwa mereka telah hadir sejak Pukul 10.00 wib. “Ini kita udah dateng dari tadi, karena sudah di janjikan oleh Hakim akan di gelar sidang lebih awal,” ujarnya.

Namun, dia sangat menyesalkan bahwa proses persidangan sampai pukul 14.40 wib, belom juga di mulai.

“Padahal dalam persidangan, hakim sering menegor Jaksa agar persidangan bisa di mulai lebih awal,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Pengacara terdakwa, Timbul mengatakan bahwa beberapa rekannya justru ada yang sudah hadir sejak Pukul 09.00 wib. “Udah jam segini belom di mulai juga, padahal katanya mau di mulai Jam 10,” ujarnya.

Dalam pantauan sketsindonews.com, melihat hakim yang memimpin sidang berada di ruang sidang MR. R. WIRJONO PRODJODIKORO, keluarga yang juga di temani murid-murid terdakwa, beberapa kali mencoba masuk ruang sidang, ketika sidang perkara lain baru selesai di gelar. Hal tersebut mereka lakukan, karena ingin segera di mulai.

Sebelumnya, sidang yang di gelar untuk mendengarkan keterangan terdakwa tersebut, di jadwalkan akan di gelar pada 28 Desember 2016 lalu. (Eky)

Check Also

Presiden Adalah Kepala Pemerintahan dan Bukan Petugas Penegak Hukum Tertinggi atau Chief Law Enforcement Officer

Opini, sketsindonews – Terkait Pernyataan Paslon 02 Prabowo- Sandi dalam debat perdana yaitu Presiden merupakan …

Watch Dragon ball super