Sience of Crisis Gubernur DKI Anies Terhadap Korban Stunami Mendapat Pujian

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Tindakan dan kepemilikan rasa “sience of crisis” kepedulian Gubernur DKi Jakarta Anies Baswedan oleh sjumlah politisi DPRD DKI Jakarta di puji dalam reaksi cepat mengapresiasi tindakan cepat Gubernur DKI Anies Baswedan menggratiskan biaya berobat bagi para korban berdampak tsunami di Selat Sunda baru – baru ini

Secara khusus bagi para korban dari RSUD Tarakan dan keluarganya yang kini di rawat terlebih warga Jakarta yang terkena dampak.bencana tersebut.

banner 300x600

“Kami sangat mengapresiasi kecepatan dan kepedulian Pak Gubernur Anies Baswedan yang.menggratiskan biaya pengobatan korban Tsunami,” kata Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Haji Ramli Muhamad kepada awak media. (24/12)

Ini masalah kemanusiaan yang harus segera mendapat perhatian. “Kami juga memberikan penghargaan atas kecepatan tim dari Pemprov DKI yang langsung meluncur ke Pangandaran untuk memberi bantuan,” kata Ketua Komisi E DPRD DKI Sahrial.

Apa Kata Amarta

Sementara Ketua LSM Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga mengharapkan agar jajaran Pemprov DKI menyampaikan peringatan-peringatan dini kepada warga manakala bakal terjadi bencana.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.