Home / Berita / Sigap, Polisi ‘Misterius’ Ini Bantu Kerja Petugas Medis

Sigap, Polisi ‘Misterius’ Ini Bantu Kerja Petugas Medis

Cikarang, sketsindonews – Tugas sebagai pengayom masyarat benar-benar ditunjukkan oleh seorang polisi di Wilayah Hukum Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin 15 Januari 2018 kemarin.

Seperti diceritakan seorang tenaga medis dari Klinik Amanah Bunda Medika Cikarang, Aprilina Intan Cahyani yang secara tiba-tiba ditolong seorang polisi saat merujuk pasien ke salah satu Rumah Sakit di Cibarusah, Cikarang, Jabar.

“Jadi saya ngerujuk pasien yang harus segera melahirkan ke Rs. Amanda di Cibarusah, kondisi lagi macet-macetnya,” ujarnya, kepada sketsindonews.com, Selasa (16/01).

Meski sudah menyalakan sirine, wanita yang akrab disapa Ani ini mengungkapkan bahwa laju kendaraan tetap tersendat karena lalulintas saat itu sangat padat.

“Tiba-tiba ada polisi yang membantu, meminta pengendara mobil dan motor minggir buat ngasih jalan ke ambulan,” ungkapnya.

Menurut Ani yang saat itu juga bersama rekan kerjanya Dhita bersama Driver klinik Pak Ocay, Pengawalan tersebut berlanjut hingga jalanan mulai sepi atau disekitar Jababeka.

Namun belum sempat mereka mengucapkan terimakasih, Polisi yang menggunakan kendaraan roda dua dengan No. Pol B 3734 FIL tersebut sudah tidak terlihat lagi.

“Belum sempet bilang terima kasih polisinya udh ilang, padahal cukup panjang dia ngebantu kita ngasih jalan setelah itu dia pergi ga tau kemana,” ceritanya.

Tidak lupa Ani mengucapkan rasa syukur, karena merasa sangat tertolong oleh polisi yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

“Tapi bersyukur banget karena berkat polisi itu kita ketolong bangat,” tutupnya.

Berikut video yang dikirimkan ke redaksi

(Eky)

Check Also

Terdakwa Ijazah Palsu Dituntut 9 Tahun Denda 1 Miliar

Jakarta, sketsindonews – Kuasa hukum korban ijazah palsu yang diterbitkan Sekolah Tinggi Injili Arastamar atau …

Watch Dragon ball super