Home / Artikel / Sihar Sitorus Hadiri Deklarasi Relawan SAMUDJAS
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus. (Dok. Tribunnews)

Sihar Sitorus Hadiri Deklarasi Relawan SAMUDJAS

Sumut, sketsindonews – Deklarasi Relawan Serikat Anak Medan Untuk Djarot-sihar (SAMUDJAS), Minggu (28/1) dihadiri langsung oleh Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) Sihar Sitorus.

Dihadapan sekitar 400 relawan SAMUDJAS yang hadir, Sihar yang berpasangan dengan Djarot Saiful dalam Pilkada Sumut meminta putra-putri perantau asal Sumut agar pulang kampung. “Ikut membantu Sumut menjadi lebih baik,” himbaunya.

Berjanji konsen untuk memperbaiki pendidikan, kesehatan, juga semua administrasi birokrasi, menurut Sihar, jika dirinya dengan Djarot yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta dipercaya oleh masyarakat memimpin Sumatera Utara, maka mereka akan membuat yang sulit jadi mudah. “Jadi Semua urusan harus Mudah dan Transparan,” janjinya.

Tidak lupa Sihar secara khusus meminta agar relawan SAMUDJAS yang dipimpin oleh Drs. Amin Minhan dapat menjadikan Djarot-sihar juara dalam pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 27 Juli 2018 nanti.

Pada kesempatan tersebut, seluruh relawan SAMUDJAS dipimpin langsung oleh Ketum Drs. Amin Minhan,S.H., serta diikuti koorwil Sumut Mikael Siregar, S. T. Wasekjen Jhon Lamalo, S. H., wakil koordinator Rosmauli Panggabean, Koorlap Dairi M. Sinaga, serta ratusan anggota membacakan ikrar Relawan SAMUDJAS yang bersumpah akan berjuang untuk memenangkan Djarot-sihar.

Serta akan menjadi Relawan yang berjalan berjuang secara sportif dan menjaga kedamaian serta kondusifitas Sumut.

Kepada wartawan Amin Minhan mengatakan bahwa selesai deklarasi ini mereka akan segera mengembangkan Relawan Samudjas hingga ke 33 Kabupaten/Kotamadya serta seluruh Kecamatan di Sumatera Utara yang berjumlah 435 Kecamatan.

“Doakan kami ya, semoga kami berhasil memenangkan Bapak Djarot-sihar, demikian,” tandasnya.

(Eky)

Check Also

Lanud Abdul Saleh Gelar Bulan Militer

Malang, sketsindonews – Pangkalan TNI AU Abdurachman Saleh menggelar bulan Militer, ini sesuai dengan program …

Watch Dragon ball super