Home / Artikel / Silahturahmi Ketum PPP Dengan Ulama dan Habaib Se-Kabupaten Pemalang

Silahturahmi Ketum PPP Dengan Ulama dan Habaib Se-Kabupaten Pemalang

Pemalang, sketsindonews -kunjungan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lakukan kunjungan ke kantor DPC PPP, di Jl. Mangar, Desa Wanarejan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (01/2).

Dalam Kunjunganya di Kantor DPC PPP Kali ini bertujuan, untuk silahturahmi dengan para Ulama dan Habaib se-Kabupaten Pemalang.

Hadir dalam acara tersebut, Sekjen DPP PPP. H.Asrul Sani, S.H., M. Si, pr. M. MCIArb; Cawagub Jateng, Gus Yasin; H. Junaedi S.H.M.M selaku Bupati Pemalang, Ketua DPC PPP, Khodori S, Ag; Sekertaris DPC, Fahmi Hakim, S.H. dan seluruh Ketua PAC PPP, se-Kabupaten Pemalang, serta sekitar 500 kader PPP dan tamu undangan.

Dalam Pidatonya Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, yang biasa disapa dengan Gus Romy ini menghimbau agar semua kader diseluruh provinsi, kabupaten, dan kota untuk siap mendukung kader yang Ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2018, dan memenangkanya, serta pemilihan umum di tahun 2019 mendatang.

“Semua kader di minta saling bersinergi untuk dapat memenangkan pemilihan umum nanti,” himbaunya.

Saat di singung Oleh Media, tentang dirinya yang ingin memdampingi Jokowi di PILPRES 2019 nanti, dia menyatakan bahwa dirinya hanya ingin mempersiapkan santri-Santri terbaik Bangsa ini dari Kader PPP, untuk dapat berpasangan dengan jokowi nanti.

Namun diyakini bahwa dirinya juga siap bila didukung oleh seluruh kader,dan lihat bagaimana nanti.

Bupati H. Junaedi.S.H.M.M.Saat dihadapan Awak Media, mengatakan bahwa dirinya menyambut baik dan sebagai kader siap Beraviliasi kepada PPP.

“Sebagaimana intruksi dari Ketua Umum PPP agar semua kader untuk menjadi pejuang-pejuang di lapangan,” ungkapnya.

Seusai Acara di kantor DPC PPP, sekitar Pukul 11:30 Wib, Rombongan melanjutkan Agendanya menghadiri Acara Khaul Akbar KE 30 Almarhumin dan Al Maghfirlah, KH, Abu Bakar Abba di Pondok Pesantren Al Mansyuriyah, Desa Mengori, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang.

(TS)

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super