Home / Artikel / Silaturahim Dimensi Centre Penguatan Kelambagaan, Ciptakan Komunikasi Antar Aktivis 

Silaturahim Dimensi Centre Penguatan Kelambagaan, Ciptakan Komunikasi Antar Aktivis 

Jakarta,sketsindonews – Pusat Kajian Dimensi Centre lakukan silaturahim buka bersama dalam penguatan lembaga antar organisasi, LSM. FKDM dan PPK – PPS di jalan Paseban Raya No.71 Kelurahan Paseban Jakarta Pusat. (19/6)

Menurut Ketua Dimension Centre Ferry Iswan kepada sketsindonews.com mengatakan, dalam silaturahim ini terwakili dari seluruh para aktivitas organisasi di 8 kecamatan, ujarnya.

“Kami tetap menjaga komunikasi dalam upaya terus membangun komunikasi dalam persoalan berbagai permasalahan Jakarta.”

Dimension Centre yang dibentuk oleh komunitas aktivis diharapkan ini terus bisa membangun dalam wacana publik yang secara aplicated memberikan karya secara sosial, ekonomi dan pendidikan politik, dimasyarakat, ujar Ferry.

Kondisi sekarang dengan terpuruknya rasa kesatuan persatuan akibat dari rasa curiga bahkan saling menuding menjadikan kondisi masyarakat semakin terkotak.

Ferry yang mantan Komioner Jakarta Pusat ini kembali menegaskan, Dimensi Centre harus tetap menjaga Jakarta secara utuh rasa bersama dan keragaman merupakan fitrah bangsa Indonesia yang harus tetap dipelihara.

Sementara Bhayu Sudarmadji Anggota Dewan Kota yang turut hadir menjelaskan beberadaan Dimensi Centre seyogyanya sudah harus memikirkan secara substantif menganai problem Jakarta, tukasnya.

Salah satunya memberikan pemahaman tentang perda ketertiban umum ataupun produk perda lainnya dalam menyongsong Jakarta dalam ikut berperan aktif sukses Gubernur terpilih.

Sisa kepimpinan Dajarot Saeful Hidayat juga harus kita dorong dalam percepatan pembangunan Jakarta untuk tetap menjaga stabilitas pembangunan daerah dalam sektor infrastructure serta kesejahteraan warga Jakarta, ucap Bhayu.

reporter : nanorame

 

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super