Home / Artikel / Sistem Zonasi Kerja, PPSU Terus Kita Evaluasi

Sistem Zonasi Kerja, PPSU Terus Kita Evaluasi

Jakarta, sketsindonews – PPSU dalam pelayanan kebersihan lingkungan dengan sistem zonasi kawasan protokol dan jalan lingkungan terus di evaluasi Lurah Petojo Utara Arman Deo Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.

Arman menjelaskan saat ditemui sketsindonews, jalan protokol seperti Jalan Gajah Mada merupakan proritas untuk bersih setiap harinya oleh sampah, kawasan itu dalam kesehariannya kami tempatkan 10 personil PPSU secara khusus, tuturnya.(14-12-2016)

Problem jalan lingkungan lapisan II dan III hingga saat ini juga tak ada masalah, apa yang menjadi keraguan penumpukan sampah.

Hal itu kami angkut dulu oleh PPSU, jika ada keterlambatan armada sampah, seperti ; Jalan Suryopranoto, Hasyim Asyari, KH.Zaenul Arifin, AM Sangaji, dan Cideng Timur.

Sedangkan jalan lapisan III Jalan Alyadrus, Pembangunan 1,2,3
Cideng Timur , terus diawasi pagi malam oleh pembagian tim zonasi.

Arman, Lurah muda tak banyak bicara ini, menambahkan, sistem zonasi di bagi 4 grup atau 2 zona masing-masing 2 RW harus tetap di kendalikan, paparnya.

Jalan protokol lebih dahulu, jika tak kendala, terkecuali ada hal perlu bantuan pengurasan yang lebih banyak personil otomatis PPSU kita perkuat.

Hingga saat ini total tim PPSU masih berjumlah 40 orang, pada kedepannya anggaran 2017 maka kita targetkan tim PPSU menjadi 53 personil dari daerah lingkungan, ucap Arman.(Nr)

Check Also

Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Jakarta , sketsindonews – Persoalan warga Kebon Kosong dengan Forsaga (Forum Pemersatu Warga) terhadap pipaniasi …

Watch Dragon ball super