Siswa SMK Penerbangan AAG Berhasil Lolos Di Berbagai Maskapai Domestik dan Internasional

oleh
oleh
Para siswa SMK Penerbangan AAG Kelas XII yang mengikuti seleksi, saat sedang Cofie Break. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 21 Siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto kelas XII Jurusan AFP maupun AMR berhasil lulus setelah mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT Cas Destination, Jumat, 7/4. Seleksi yang dilaksanakan di Sekolah setempat diikuti sekitar 45 Siswa.

Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Letkol Tek Taufik Yulianto, ST. melalui Wakil Kepala Sekolah 4, yang sekaligus Sebagai Humas Hubin Ibu Endang Wahyu Widayati, S.Pd menyampaikan bahwa bagi siswa yang telah dinyatakan lulus dari perekrutan karyawan tersebut selanjutnya akan dididik untuk menjadi tenaga-tenaga profesional yang akan ditempatkan di berbagai maskapai domestik maupun Internasional, diantaranya mereka akan dipersiapkan untuk menjadi karyawan groundhandling, ticketing, avsec, pramugari dan Pramugara.

Bapak Herryanto dari pihak PT Cas Destination, didampingi Staf Humas Hubin, dan para Siswa SMK Penerbangan, usai mengikuti seleksi. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.