Smart Neuva Pro AC Pintar yang Hemat Energi

oleh
oleh
banner 970x250

Air conditioner adalah salah satu perangkat elektronik rumah tangga yang menjadi penyumbang tagihan listrik terbesar. Memiliki air conditioner (AC) bukan berarti boros. Karena kekinian Anda bisa memiliki AC dengan konsumsi listrik yang lebih hemat.

Salah satu AC hemat yang harus Anda pilih adalah AC dengan teknologi inverter atau AC yang berbasis hemat energi.

banner 300x600

POLYTRON memiliki AC hemat listrik, dengan nama AC Smart Neuva Pro. Anda dapat berhemat dengan mengaktifkan fitur Smart Home yang dapat Anda kontrol jumlah tingkat Kwh yang sudah digunakan dan kisaran besaran biaya yang sudah dikeluarkan melalui aplikasi dari smartphone Anda, dengan demikian penggunaan listriknya dapat terkontrol.

AC Smart Neuva Pro tersedia dua ukuran yaitu 0,5PK dan 1PK, yang dilengkapi dengan komponen anti karat dan ramah lingkungan dengan refrigerant R32a. Untuk ukuran 0,5PK misalnya dilengkapi dengan teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik sehingga sangat hemat energi dan eco friendly saat AC dinyalakan, dengan fitur ini maka tegangan listrik tidak akan melonjak, maka tegangan akan selalu stabil dan terkendali sepanjang penggunaan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.