Home / Profile / SMP Angkasa Adisutjipto Lagi Ujian Tengah Semester

SMP Angkasa Adisutjipto Lagi Ujian Tengah Semester

Yogyakarta, sketsindonews – SMP Angkasa Adisutjipto sedang melaksanaan (UTS) Ujian Tengah Semester genap tahun ajaran 2016/2017
Selama satu minggu mulai Senin 13 Maret sampai dengan Sabtu, 18 Maret 2017, berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisutjipto, Mayor Penerbang Dariyanto menyampaikan bahwa kesuksesan UTS (Ujian Tengah Semester) ini cerminan nanti pada ujian berikutnya. Selain itu kesuksesaan ujian ini tidak terlepas dari peran pengawas ujian dan panitia ujian dalam hal ini pihak kurikulum. Faktor kebersihan lingkungan yang menjadi pendukung kenyamanan ujian juga harus tetap diperhatikan.

Menurutnya, selama UTS berlangsung siswa/Siswi telah melaksanakan aturan, kedisiplinan dan ketertiban secara baik, ini dapat terlihat pada saat pantauan panitia dan pengawas ujian, papar Kepala Sekolah.

Mayor Pnb Daryanto berharap, semoga pelaksanaan ujian yang tinggal dua hari ini dapat berjalan lebih baik, dan apa yang menjadi target dapat tercapai secara maksimal. Selain itu ujian tengah semester ini merupakan langkah awal menuju ujian yang sebenarnya nanti, sehingga para siswa mampu menjadikan barometer sejauhmana tingkat kesulitannya yang dirasakan.

Reporter: Kumara

Check Also

Fokus Bangun Ekonomi Kerakyatan, Milasari Siap Tingkatkan Jumlah Lapangan Pekerjaan

Jateng, sketsindonews – Caleg DPR RI No. Urut 1 Dapil 6 Jateng dari Partai Berkarya …

Watch Dragon ball super