Back

Media Terpercaya

Soal Kombatan ISIS, Garda Muda Nawacita Tegaskan Sikap Dukung Presiden

Jakarta, sketsindonews – Keinginan ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) eks anggota Islamic State Irak and Suriah (ISIS) untuk kembali ke Indonesia terus menuai pro dan kontra.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi menyatakan menolak keinginan tersebut, namun untuk keputusan Final menurut Jokowi akan diadakan rapat terbatas terlebih dahulu.

“Ya kalau bertanya kepada saya, ini belum ratas ya. Kalau bertanya kepada saya, saya akan bilang tidak, tapi masih dirataskan,” ujar Jokowi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Garda Muda Nawacita, Henny Handayani, SH, MH menegaskan akan selalu mendukung sikap Presiden Jokowi.

“Pastinya akan selalu mendukung langkah Pak Jokowi,” ujar Henny saat dihubungi, Sabtu (08/02/20) malam.

Henny berpendapat bahwa tidak mudah memutuskan hal tersebut, mengingat sebelumnya ada eks ISIS yang justru melakukan Bom Bunuh Diri.

“Tidak ada yang ingin hal ini menjadi Bumerang dikemudiam hari, maka sebagai seorang pimpinan Negara, Pak Jokowi harus benar-benar matang dalam mengambil keputusan,” tegasnya.

“Terlebih ini menyangkut keamanan negara, dan kembali saya tegaskan, saya secara pribadi dan organisasi akan selalu mendukung Pak Jokowi,” tambahnya.

(Eky)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.