Anoy Goni Craft Buatan Siswa SLB Tampil Pop Up Market Dakota

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 30 Pengembangan Kewiausahaan Terpadu PKT – UMKM Kecamatan Kemayoran di tampilkan dalam Bazar Pop Up Market Pasar Malam yang berlangsung selama 3 hari (20-23/2019) di Rusun Dakota Kebon Kosong, Kemayoran Jakarta Pusat.

Menurut Lurah Kebon Kosong Syamsul Ma’arif pelaksanaan ini dilaksanakan oleh Sudin UMKM Kecamatan Kemayoran dengan mengajak partisipasi Usaha Kecil serta Usaha Keterampilan yang ada di wilayah, tukasnya.(20/6)

Selain pula product unggulan lain yang sudah dibina di wilayah untuk kita munculkan dalam event pameran bazar, seperti Anoy Goni Craft sejak puluhan tahun berkiprah di industri kecil, tukasnya.

Sementara Kepala Unit Pelaksana UMKM Kecamatan Kemayoran Herus Sawarna menyatakan, ini merupakan terobosan untuk kegiatan Bazar PKT dengan dilakukan pada malam hari.

Ini sebagai test market sekaligus sebagai ajang evaluasi binaan yang telah dibina UMKM PKT di lingkungan Kelurahan dengan agenda selain di Kebon Kosong dan Kelurahan Utan Panjang, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.