Speaker Bluetooth Kekinian untuk Generasi Aktif, Partymax PPS 4PH12

oleh
oleh

Kemudahan mendengarkan musik ada pada Party Speaker PPS 4PH12, mudah dibawa-bawa dan portabilitas yang fleksibel ketika penggunaan dapat dengan mudah dihubungkan dengan berbagai koneksi seperti USB, aux input hingga micro SD. Ketika dikaitkan dengan teknologi terbarunya, Party Speaker PPS 4PH12 memiliki daya tahan baterai yang cukup mengesankan, dengan kapasitas baterai yang tinggi, mampu bertahan hingga 15 jam.

POLYTRON Party Speaker PPS 4PH12 memiliki design yang modern dan futiristik, dengan handle yang kokoh pada bagian atas memudahkan dalam penggunaan serta fleksibel dibawa kemana saja. Dibawah handle-nya terdapat tombol yang memberikan keleluasaan dalam pengoperasian mulai dari fungsi ON/Off, animated light, play, boost bass dan pengaturan volume dengan tombol button yang kekinian. Serta dengan pelindung metal grill berwarna hitam dof yang melindungi body-nya dari berbagai guncangan, sehingga komponennya selalu tetap terjaga keamanannya #QualityThatMatters.

Party Speaker PPS 4PH12 dipasarkan dengan harga Rp1 jutaan, dapatkan speaker terbaru ini di website polytron.co.id, atau toko online/offline terpercaya lainnya. Untuk informasi promo dan produk speaker terbaru lainnya silahkan mengunjungi akun sosial media Instagram @polytron.auvi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.