Sterilitas Kawasan Masjid Akbar Kemayoran Tantangan Bagi Pejabat Pengambil Keputusan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sterilitas kawasan Masjid Akbar dalam menjaga estetika, kerapihan jalan publik yang cukup ramai lintas publik menjadi tantangan bagi komponen institusi dan pejabat pengambil keputudan pemerintah, namun juga masyarakat sekitar untuk tidak mencoreng kawasan Masjid Akbar yang sudah tertata baik.

Masjid Albar merupakan iconic warga Kemayoran jika kembali di semutin sama para PKL, maka nilai kawasan kembali kesemrawutan menjadi citra buruk, ujar Andrew Parengkuan penghuni Apartemen. mediterinian.(20/10)

banner 300x600

Isu akan kembalinya PKL yang dikordinir ormas tertentu setidaknya untuk menjadi perhatian semua pihak terkait dalam kordinasinya. Ada beberapa hal bagaiamana penataan yang sudah baik untuk di jaga dalam estetika kawasan bagi Kawasan Kemayoran lebih bermartabat selain lebih religius.

sterilitas..kawasan.masjid.akbar.bko.doc

Apresiasi dari publik bagi pemerintah Kecamatan Kemayoran mendapat acungan jempol namun ini harus di dukung oleh para tokoh masyarakat dalam memberikan penyadaran secara kelembagaan bagi para oknum yang ingin kembali merusak tatanan yang sudah ada.

Koordinasi Antar Institusi

Pemerintah Kota dalam hal ini Walikota Jakarta Pusat untuk juga tidak diam dalam memberikan dukungan terhadap penataan kawasan sterilitas Masjid Akbar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.