Suara Warga : Harapkan Gubernur Djarot Masuk Ancol Gratis Bukan Wacana

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Wacana Taman Impian Jaya Ancol masuk Ancol gratis yang dilakukan Pemrov DKI banyak ditanggapi beragam positif, bahkan ini menjadikan sebuah kebijakan yang dinantikan publik terhadap langkah Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat saat masa bhakti akan berakhir di bukan Oktober 2017.

Menurut Ketua Lembaga Pemantau Penyimpangan Aparatur Negara (LP2AD) Victor Irianto Napitupulu menyatakan, apa yang diambil kebijakan Djarot dalam masa bhakti akhir  kepimpinan Gubernur ini menjadikan kenangan buat publik, jikalau itu menjadi kenyataan Wisata Ancol menjadikan gratis bagi masyarakat Jakarta, tukasnya.

banner 300x600

Kita ketahui, warga Jakarta sangat besar untuk mengeluarkan kocek bisa masuk menikmati wisata edukasi keluarga terutama bagi masyarakat yang termarginalkan, hanya karena faktor klise tak terjangkau pemenuhan bagi masyarakat menengah kebawah yang pendapatan pas – pasan, tegas Victor.

Namun dirinya masih menjadi keraguan karena Ancol kan sudah di tangani swasta dalam pengelolaan, walaupun itu BUMD dalam format profit semata menjadi faktor wacana masuk gratis masih menjadi perdebatan.

Sementara Gubernur DKI Djarot Syaeful Hudayat di Balaikota menyatakan, uji coba masuk Ancol sudah mulai di berlakukan Pemprov DKI yang nantinya menjadi uji petik, ujarnya. (4/10)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.