Home / Artikel / Sudin Bina Marga Jakarta Pusat, JPO Pasar Nangka Sudah Bisa di Fungsikan Bagi Publik

Sudin Bina Marga Jakarta Pusat, JPO Pasar Nangka Sudah Bisa di Fungsikan Bagi Publik

Jakarta, sketsindonews – Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) pasar Nangka Kali Baru yang merupakan daerah perbatasan Kelurahan Kebon Kosong dan Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran oleh Sudin Bina Marga Kota Jakarta Pusat dalam pelaksanaan sesuai terget pasca grebek sampah PHB.Kali Baru Timur beberapa bulan yang lalu.

Kasudin Bina Marga Jakarta Pusat Suko Wibisono saat meninjau lokasi pekerjaan menyatakan, Panjang JPO 9 M2 dengan lebar 1,2 M2 peraktis selesai dengan warna warni yang kita tampilkan sudah rampung.

Ini sudah bisa di fungsikan bagi publik, kata Suko.

JPO ini diselesaikan dalam waktu 10 hari oleh para satgas Sudin Bina Marga dengan kekuatan 10 personil untuk mengerjakan kontruksi yang sudah keropos.

Sambung Suko, JPO ini baru 1 (satu) yang diselesaikan dari 2 rencana JPO untuk di lalukan perbaikan. Nanti yang satu lagi menyusul sesuai lebaran, pasti kami kerjakan apa yang menjadi permintaan usulan warga.(7/6)

Dari 2 jembatan orang yang ada pihaknya mengutamakan kepentingan “safety” terkait jembatan itu sudah rusak secara tak laik sehingga ada beberapa pertimbangan pergantian bahan tetutama kontruksi yang harus kokoh, mengingat keselamatan dan estetika jpo juga harus lebih indah, tutup Suko.

reporter : inong

 

Check Also

Audit Investigasi Korupsi Divestasi Tambang Newmont BPK – KPK

Jakarta, sketsindonews – Tahapan pengusutan KPK kepada TGB baru sampai tahap Pulbuket (pengumpulan bukti dan …

Watch Dragon ball super