Home / Artikel / Sudin Citata dan Satpol Jakarta Pusat Bongkar Bangunan Jalan Rembang Menteng Tak Jelas

Sudin Citata dan Satpol Jakarta Pusat Bongkar Bangunan Jalan Rembang Menteng Tak Jelas

Jakarta, sketsindonews – Pebomgkaran Bamgunan rimah timggal di Jalan melanggar ijin IMB yang terletak di Jalan Rembang No.10. RT 08 RW 06 Kelurahan Menteng Hakarta Pusat tak jelas dalam pembongkaran yang di lakukan Sudin Citata dam Satpol PP Kota Jakarta Pusat.

Saat sketsondonews.com di lokasi pelanggaran bangunan yang berijin 3 lantai serta penambahan bangunan fisik seperti tak di bongkar yang dimulai pukul 10,00 hingga 12.00 dianggap hal ini sudah di bongkar.

Sebelumnya Kasatpol PP yang di dampingi Kasudin Citata Widodo S menyatakan, ada bangunan yang harus di bongkar terhadap 4 bangunan kotak (kamar) serta menara berbentuk segi tiga.

Namun pada pelalsanaannya kisi dalam yang di bongkar sementara sisi luar nampak jelas tak seperti dibongkar dan tetap kokoh berdiri.

Salah satu warga Murti (45) merasa heran apa yang di bongkar pak, kok itu tak ada bangunan yang jatuh hanya bunyi – bunyi, dan bangunan diatas kok tidak rubuh.(15/7)

pertama, ini pembongkaran apaan kok masih berdiri padahal atas bangunan lantai 3 jelas itu ada penambahan fisik.

kedua, bangunan bawah yang dulunya taman kini telah ditutup pagar, bangunan tersebut tak dibongkar, tandasnya.

Ssmentara Ketua RW 06 Chaerudin menyatakan, bangunan ini mrlanggar selain warga juga meminta lahan 40.M yang di claim leh pemilik untuk di kembalikan untuk fungsi publik, ucapnya.

Kami rencananya akan bertemu pemilik agar apa yang diimginkan warga melapor sisi kanan kiri tentang keberatan tanah itu di kuasai oleh si pelanggar aturan.

Kami imgim laham fungsi publik yang imginkan umtuk di kembalikan menjadi taman seluas 40 M2, tutupnya.

reporter : inong

 

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super