Sudin KPKP Jakarta Pusat: Kontes Ikan Louhan Virtual Ajang Sarana Promosi Pecinta Ikan di Tengah Pandemi

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Untuk menyalurkan hobi ikan hias Louhan serta sarana promosi bagi pecinta ikan hias ditengah kondisi pandemi paguyuban kelompok Ikan Hias, UMKM Johar Baru bersama dengan Perhimpunan Pecinta Louhan Indonesia ( P2LI ) gelar kontes ikan louhan.

Kegiatan tersebut langsung didukung Sudin KPKP Kota Jakarta Pusat dalam ajang kontes lomba secara Virtual Ikan Louhan Se Indonesia yang bertempat di Lobby Gedung Pusat Promosi Ikan Hias di Johar Baru, Jalan Percetakan Negarav II Blok H , Johar Baru, Jakarta Pusat.

Lomba rencananya akan diikuti 200 peserta dari seluruh Indonesia. Lomba kali ini diikuti peserta kebanyakan dari Jakarta dan dari luar Jakarta seperti Surabaya, Bandung dari Solo juga ada, bahkan dari Semarang turut pula.

Menurut Mujiati, Plt. Kasudin KPKP Jakarta Pusat menyatakan bahwa saat ini sedang menyelenggarakan kontes ikan hias jenis Ikan Louhan bagi pecinta Ikan Louhan se Indonesia akan turut ambil bagian menjadi peserta kontes.

“Lebih kurang peserta ada 200 dimana pelaksananya termasuk binaan dari sudin KPKP Jakarta Pusat, dimana mereka semuanya adalah para pelaku usaha ikan hias turut serta berpartipasi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.