Sudin PRKP : Menata RW Kumuh Targetkan Wajah Baru Kampung

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – penataan lingkungan RW Kumuh yang dilakukan Sudin Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Jakarta Pusat sudah mulai dikerjakan dengan kucuran dana mencapai 5,1 milyar untuk tahun 2019 dengan objek penataan 3 ( tiga) lokasi RW kumuh dari dua Kelurahan masing – masing Kelurahan Duri Pulo dan Kelurahan Galur.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Perumahan Rakyat Sudin PRKP Jakarta Pusat, Sugeng Budiharto saat meninjau pekerjaan RW kumuh di Duri Pulo menyatakan, pekerjaan ini untuk tahun ini masih di lakukan oleh pihak ketiga sebagai pelaksana proyek penataan lingkungan di 3 lokasi, entah pada tahun berikutnya tentunya akan ada evaluasi, tukasnya.(19/7)

banner 300x600

Pekerjaan ini dipastikan pada bulan September 2019 harus sudah rampung sesuai perunjuk pelaksana proyek. Mengenai perencanaan serta sosialisasi sudah dilakukan sebelumnya jauh hari kepada warga lingkungan yang nantinya terkena dampak penataan lingkungan.

Kata Sugeng, diakuinya kendala walau berjalan pekerjaan tetap masih ada walau sudah ada kesepakatan antar warga untuk penataan target wajah baru kampung.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.