Home / Artikel / Sudin SDA Jakarta Pusat : Reaksi Cepat Respon Warga, Kita Keruk di 3 Titik PHB Lokasi Berbeda

Sudin SDA Jakarta Pusat : Reaksi Cepat Respon Warga, Kita Keruk di 3 Titik PHB Lokasi Berbeda

Jakarta, sketsindonews – Respon warga terkait saluran pengaduan warga pihak
Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA), Jakarta Pusat mempercepat perbaikan tiga lokasi saluran Penghubung (PHB) sebagai respon permintaan warga.

Kepala Suku Dinas SDA Jakpus, Dicky Suherlan mengatakan, tiga PHB tersebut diantaranya Tanah Tinggi XII sepanjang 200 meter, Benhil Raya dan PHB Sukarjo hingga jalan Sukarjo Wiryo Pranoto – Jalan Harmoni, kurang lebih sepanjang 750 meter.

phb.tanahtinggi.keruk.reaksi.sda.jp.doc

“Tiga lokasi PHB tersebut meliputi pengerjaan pengurasan lumpur, perbaikan saluran untuk mengatasi genangan air,” ucap Dicky. (30/5)

Dicky menambahkan, untuk pengerjaan tiga lokasi PHB tersebut dikerjakan sejak bulan April lalu hingga saat ini teris dilakukan mengingat lumpur yang menumpuk untuk dikeringkan.

“Prediksi pengerajaan rampung bulan juni akhir. Ada 10 atau 12 satgas yang dikerahkan untuk memperbaiki PHB tersebut,” jelas Dicky.

Pihaknya juga sedang melakukan hal yang sama dilokasi titik lingkungan warga seperti jalan Jati Jajar Kebon Kelapa, Gambir yang menjadi titik temu saluran PHB, sehingga antisipasi akan memperceoat aliran air lebih punya bobot mengalir.

Menghadapi ramdhan hingga pasca lebaran seluruh pasukan biru juga akan kami berlakukan piket pada titik pompa pengawasan hingga rawan genanngan yang selama ini tetap kami pantau, tukas Dicky

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super