Home / Artikel / Sukses Penyelenggaraan, Final Futsal Tingkat Kecamatan Kemayoran Di Hadiri Para Suppoter

Sukses Penyelenggaraan, Final Futsal Tingkat Kecamatan Kemayoran Di Hadiri Para Suppoter

Jakarta, sketsindonews – Perhelatan Olahraga Rakyat Futsal antar juara Kelurahan Se-Kecanatan Kemayoran sekaligus menutup rangkaian kejuaran pekan olahraga futsal diadakan di lapangan Futsal Sekolah Paskalis Sumur Batu, Jakarta Pusat. (31/3)

Dalam acara itu juga di gelar bazar makanan dalam memeriahkan sukses acara dengan bebagai stand menu makanan dan minuman yang dimulai dari pagi hingga sore hari sekaligus pembagian hadiah bagi sang juara di kelasnya.

bazar.futsal.kmy.doc

Pantauan sketsindonews.com dilapangan gairah pertandingan, apalagi penonton dari berbagai Kelurahan untuk menjadi suppoter dalam pertandingan dari mulai tingkat SD, SMP dan SMA untuk mendukung masing – masing team tak luput para Lurahpun ikut hadir memberikan support selain aneka atribute bunyi-bunyian (drum band) dinyanyikan para supporter.

Stering Commite (SC)

Terlihat panitia penyelenggara (SC) dalam aturan main kurang memahami terkait kordinasi di terutama aturan main, semestinya masuk semi final masing kesebelasan harus ada sistem silang, namu hal ini tidak, ujar Arba.

Dalam rapat official akhirnya dapat diselesaikan antara team semi final Camat Kemayoran Herry Purnama menengahi untuk dilanjutkan pertandingan sesuai kesepakatan brifing jadwal pertandingan.

Dalam keterangan Camat Kemayoran Herry Purnama mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi Gubernur DKI No. 13 Rahun 2018 Tentang Olahraga Rakyat, dan kita telah melalui proses panjang dari mulai tingkat RW, Kelurahan dan sekarang ini tingkat Kecamatan Kemayoran, pungkasnya.

Saya minta pemain futsal maupun suporter untuk dapat “Fair Play” saat bertanding dengant sportif, Gentle dan gentle, ” kata Herry saat menyaksikan laga pertandingan.

Para pemenang futsal yang menjadi juara, tambah Herry akan mendapat piala, piagam dan dana pembinaan sebesar Rp.1,5 juta, 1 juta dan 750 ribu dimasing katagori.

Lanjut Herry, sukses penyelengaraan ini juga pihaknya telah melibatkan seluruh komponen masyarakat yang tergabung dalam menjaga acara pertandingan dalam satu kesatuan kepanitiaan.

Kami libatkan FKDM, Siskomas, PPSU dan Aparat Polsek, Babinsa di 8 Kelurahan dalam menjaga kemungkinan seperti apa yang terjadi tadi siang oleh hasil putusan wasit yang dianggap kurang tepat namun segera bisa dituntaskan oleh masing – masing team.

“Bagi para Juara futsal masing-masing kategori selanjutnya akan diadu ke tingkat Wali Kota hingga Provinsi DKI Jakarta, ujar Herry.

reporter : nanorame

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat menyinggung …

Watch Dragon ball super