Home / Artikel / Sukses Ramadhan 1439 H dan Kantibmas Menjadi Prioritas Citra Bhayangkara Johar Baru

Sukses Ramadhan 1439 H dan Kantibmas Menjadi Prioritas Citra Bhayangkara Johar Baru

Jakarta, sketsindonews – Terkait kondisi Bangsa terkait isu teror membuat warga tak aman dalam menjalankan aktivitas kegiatan kehidupan di masyarakat yang selama ini pihak Polri tak bisa bekerja sendiri dalam menjaga iklim yang kondusif di daerah.

Organisasi Kelompok Sadar Lingkungan (Pokdar) Johar Baru Kota Jakarta Pusat dalam perjalanan kebangsaan tak luput dalam menyikapi banyak hal, salah satunya menyambut iklim kondusif teritorial di bulan Ramadhan 1439 H untuk melaksanakan konsolidasi organisasi secara keseluruhan.

polsek.johar.baru.pokdar.veri.dprd.doc

Dalam berbuka puasa bersama dengan jaringan organisasi lokal lainnya melaksanakan momen berbuka di dijadikan temu kader pokdar bersama elemen organisasi kantibmas, unsur Kapolsek Johar Baru di Halamam Kantor Polsek Johar Baru. (26/5)

Dalam keterangan Kapolsek Johar Baru Kompol M Nababan menuturkan, Pokdar salah satu unsur masyarakat sipil yang harus kita bina dalam menjalin peran komunikasi menjaga tatanan wilayah antara aparat keamanan di lingkungan untuk tetap solid.

Momen “bukber” yang di hadiri para ormas lokal ini merupakan wujud kebersamaan sekaligus pihaknya berkomitmen dalam menjaga bulan Ramadhan 1439 H dan sukses perhelatan Jakarta menghadapi Asian Games untuk prioritas kita jaga bersama, ucapnya.

“Pokdar atau Citra Bhayangkara” bersama aparat Polri di Johar Baru selayaknya mengawal bagi ketentraman warga, dimana posko dan monitoring menjadi satu cara partisipasi masyarakat akan tergerak dalam mewaspadai hal yang tidak kondusif untuk kita amankan.

Harap Nababan, mari kita menjaga ini semua termasuk mobilitas wilayah secara baik, mengingat Jakarta khususnya Johar Baru untuk kita bangun dati stigma negatif menjadi lebih baik, apa yang menjadi keinginan warga, tandasnya

Sementara politikus Hanura Veri Yonevil sekaligus Ketua Citra Bhayangkari Johar Baru menjelaskan, dirinya sejak tahun 2000 telah membangun Citra (pokdar) bersama para inisiator 4 orang diantaranya H. Suwardi, Suryadi, dan Hadi yang saat itu ingin secara bersama menjaga tatanan Johar Baru sebagai daerah terbelakang tetap menjadi pioneer dalam ssgala aspek kehidupan rasa nyaman dan aman.

Kita berharap Citra (pokdar) menjadi terdepan dalam menyikapi kebangsaan selain secara lokalitas mampu meyakinkan warga johar baru menjadi kawasan yang guyub dan tidak terkesan lagi menjadi daerah “bronx” yang selama ini orang mengira, terang Veri.

Dirinya akan mendukung di legislatif bersama fraksinya Hanura di DPRD bagaimana program pro kerakyatan terus di kawal selain memenuhi unsur perubahan dalam anggaran yang selama ini kurang tepat sasaran di masyarakat, lihat saja nanti, tutup Veri.

reporter : nanorame

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super