Sunarsa Ka Bandara Bilorai Sugapa Dikecam LSM WGAB

oleh
oleh
banner 970x250

Intan Jaya, sketsindonews – Peran penting petugas bandara sangat berperan penting dalam melalukan kelancaran operasional penerbangan seperti, staff penerbangan yang dapat memberikan pelayanan pada pelanggan selama di darat atau kawasan bandara dengan pengawasan Kepala Bandara.

Hal ini berbanding terbalik dengan di Bandara Bilorai Sugapa di Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua sangat memprihatinkan. Pasalnya, tidak ada petugas atau karyawan di bandara tersebut yang mengatur penerbangan.

banner 300x600

Setelah mendapat keluhan dari masyarakat dan berbagai pihak terkait pelayanan di bandara Bilorai Sugapa yang tanpa petugas ke LSM WGAB (Wadah Generasi Anak Bangsa) yang langsung mengambil Tindakan memprotes pihak petugas kementrian perhubungan udara yang mengabaikan tugas dan kewajiban pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Intan Jaya

Mendapat tanggapan dan kecaman langsung yang disampaikan ketua LSM WGAB, Yerry Basri Mak, SH yang geram atas ulah petugas bandara yang malas berkantor di Bandara Bilorai Sugapa Kabupaten Intan Jaya, kepada wartawan, Sabtu, 10 Desember 2022.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.