Back

Media Terpercaya

Support Kepada Jurnalis, Forwatim Berikan Paket Sembako

Jakarta, sketsindonews – Forum Wartawan Jakarta Timur (Forwatim) membagikan paket sembako kepada para jurnalis.

Pembagian paket sembako dilakukan oleh Koordinator Forwatim Hengki Lumban Toruan (sketsindonews.com) didampingi Sekertaris Forwatim Ahmad Ahyar (Akuratnews.com) kepada Jurnalis dalam acara buka puasa bersama yang di gelar oleh Forwatim, Minggu (26/4/20).

Menurut Hengki, Jurnalis termasuk salah satu profesi yang mengharuskan mereka keluar rumah. Sehingga mereka tidak bisa menghindari berinteraksi dengan banyak orang.

“Bantuan paket sembako ini adalah salah satu bentuk support Forwatim dan Baqoel kepada Jurnalis. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan Jurnalis” ucap pria yang biasa disapa Eky tersebut.

Sementara itu, Sekertaris Forwatim Ahmad Ahyar mengatakan, pemberian bantuan kepada para Jurnalis dilatarbelakangi karena rasa peduli terhadap para jurnalis yang selalu memberikan informasi perkembangan pandemi virus corona (Covid-19)

“Kami menyadari tugas para wartawan sangatlah berat. Jadi, kami juga mengimbau agar jurnalis dapat menjaga kesehatan, kebersihan, dan pola hidup sehat. Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai wabah ini dengan mengikuti imbauan pemerintah,” ujar Ahyar.

Menurutnya, selama ini berkat Jurnalis masyarakat bisa tahu perkembangan informasi mengenai Covid-19. Oleh karena ini ia menilai Jurnalis perlu diberikan bantuan salah satunya dengan bantuan paket sembako.

Ditempat yang sama, salah satu anggota Forwatim yang menerima bantuan, Ganes (Jakartainsight) menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Forwatim dan Baqoel yang telah membantu para wartawan.

Ia sangat bersyukur masih ada perhatian dan kepeduliannya kepada para jurnalis. “Saya mewakili rekan-rekan jurnalis Forwatim menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan ini, dan Insha Allah ini akan sangat bermanfaat bagi kami para jurnalis,” kata Ganes.

(red)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.