Support Turnamen Futsal Rantau CUP VIII, Burhan Zainuddin: Kalau Ini Sukses, Setelah Ini Ada Lagi

oleh
oleh
Tokoh Masyarakat Lakudo, Buton Tengah, H. Burhan Zainuddin (kiri) bersama Ketua Panitia Turnamen Futsal Rantau CUP VIII Kelurahan Boneoge 2023, Alfin Slolimbona. (Dok. sketsindonews.com)
banner 970x250

Buteng, sketsindonews – Para perantau yang pulang ke Buton khususnya Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara, disambut dengan gelaran turnamen futsal.

Turnamen Futsal Rantau CUP VIII Kelurahan Boneoge 2023 tersebut berjalan buah kerjasama dari Komunitas Mahasiswa Pemuda Pelajar Boneoge dan Karang Taruna La Kina Boneoge, Kelurahan Boneoge.

banner 300x600

“Kegiatan ini setiap tahunnya diadakan untuk menyambut perantau-perantau yang turun (Pulang) pada saat tahun baru,” papar Ketua Panitia Turnamen Futsal Rantau CUP VIII Kelurahan Boneoge 2023, Alfin Slolimbona disela-sela pertandingan, Selasa (24/1/23).

Meski diadakan di Kelurahannya yang terletak di Buton Tengah, Alfin mengatakan bahwa tim yang ikut berlaga juga berasal dari berbagai wilayah di Sulawesi Tenggara.

“Peserta bermacam-bermacam, ada dari desa sebelah, Baubau juga, darimanapun yang penting terjangkau,” paparnya. “Banyak juga pemain-pemain bayaran,” tambah Alfin.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.