Surat Terbuka Dari Jurnalis Foto untuk Eko Patrio

oleh
oleh

Jakarta,sketsindonews – Kembali Eko Patrio mendapat kritikan pedas dari sejumlah Jurnalis foto atas kiriman celoteh Eko di Acccount Face Book.

Dalam account FB, yang di unggah dari phone pintar cell celluair pribadinya dengan disertai caption tulisan yang ditulisnya, sebagai berikut ;

Tim cyber/buzzer penista agama yang malu dan takut ketahuan tampangnya untuk dipublikasikan, turut hadir dipersidangan hari ini. Udah seperti PSK asal China kelakuan mereka, pake tutupin muka segala”, dalam FB.

Inilah surat dari PFI untuk Eko Parasetia alias Eko Patrio dari pihak Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lukcy Pransiska. (10-01-2017)

Selamat sore mas Eko Prasetia. Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan kesehatan jasmani, rohani dan kesehatan berfikir kepada anda.

Sore ini kami mendapati sebuah foto yang anda unggah dihalaman facebook melalui akun anda. Sebuah foto yang sengaja anda ambil menggunakan telepon pintar untuk memotret kami yang tengah menunggu proses persidangan berlangsung. Foto itu anda lengkapi dengan keterangan foto.

Kami berusaha memaafkan dan memaklumi kata-kata kotor anda yang sudah menghakimi kami, melecehkan profesi kami, menyakiti perasaan kami. Baiklah, mungkin anda tidak kenal kami, anda juga tidak mengerti pekerjaan kami. Anda juga tidak merasakan kelelahan kami.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.