Home / Artikel / Suster Cantik Meninggal di Mess, Kasusnya Masih Misteri

Suster Cantik Meninggal di Mess, Kasusnya Masih Misteri

Riau, sketsindonews – Meninggalnya seorang perawat cantik di ruangan mess perawat hingga kini masih menjadi misteri kematiannya.

Memang menjadi pertanyaan banyak kalangan terkait kematian mendadak seorang perawat , pada Senin (3/7/17) yang meninggal di ruangan mess perawat dilokasi rumah sakit tersebut, ujar seorang kerabat profesi perawat.

Saat ditinjau dilokasi kamar singgah mayat dirumah sakit itu terlihat infus masih terpasang ditangan korban, tentunya ini tidak sebanding apa yang dikerjakan oleh Helen Dewan Fitri Sirait saat bertugas yang merawat pasien dengan penuh hati, dirinya seharusnya mendapatkan perawatan yang sama seperti pasien lainya.

Berdasarkan keterangan kawan kawan mess korban Helen Dewan Fitri Sirait memasangkan infusnya sendiri dan dibiarkan terbaring dikamar yang agak pengap sendiri, hingga kematian merengutnya korban tidak mendapatkan perawatan selayaknya, dalam kutipan berita online.

“Tolong dibuka infusnya, kok dari kamar messnya kalian bawa keruangan mayat ini sementara infus masih kalian biarkan melkat,” Ujar salah seorang yang berpakaian mirip pakaian Reskrim Polisi.

Sebelumnya diberitakan salah seorang bidan yang bertugas di RS Efarina Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, dia dikabarkan meninggal mendadak, hal ini diketahui sekitar jam 10 Senin (3/7/17), setelah kawan satu kamarnya pulang kerja usai dinas malam.

Menurut informasi korban diotopsi di RS itu sendiri, anehnya pihak rumah sakit belum melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib.

Beruntung telinga salah satu Kanit Intel Polres Pelalawan mengetahui kejadian ini, kalau tidak maka kematian ini diduga akan tetap jadi rahasia.

Bahkan lebih anehnya para perawat, dokter, dan pekerja lainya menghindar saat dikonfirmasi, media ini dan juga bahkan aparat kePolisipun diminta keterangan tak mau menjawabnya.

Korban yang bernasib malang ini didapati oleh rekan kerjanya sudah kaku setelah meketuk pintu kamar sepulang dinas malam. Agar tidak heboh dan semua takut menganggu pasien karyawan, petugas RS langsung membawa ambulan dan mengangkat keruangan mayat.

Polisi terlihat dilokasi cukup bekerja keras karena TKP sudah tidak steril lagi, apa penyebab kematian sampai saat ini masih pertanyaan karena apa penyebab kematian, sementara jenazah akan dibawa ke RS Polri Pekanbaru untuk diotopsi.

redaksi

 

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super