Home / Artikel / Syarul – Rahma Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Pinang, Terapkan Janji Kampanye

Syarul – Rahma Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Pinang, Terapkan Janji Kampanye

Tanjung Pinang, sketsindonews – Prosesi Pelantikan dan Pengambilan sumpah pasangan Walikota – Wakil Walikota Tanjung Pinang Syarul dan Rahma yang terpilih dalam pilikada langsung di hadiri unsur masyarakat dan ormas lokal setempat.

Pelantikan Syahrul – Rahma di pimpin langsung oleh Gubernur Riau Nurdin Basirun yang mewakili pemerintah Kementerian Dalam Negeri yang membacakan janji sumpah jabatan yang di ikuti kedua pasangan.

Selanjutnya Syahrul – Rahma menanda tangani berita acara pelantikan sebagai Walikota dan Wakil Walikota untuk selanjutnya akam memimpin Kota Tanjung Pinang periode 2018 – 2023 untuk bisa bekerja secara sungguh sesuai harapan masyarakar Tanjung Pinang. (21/9)

Usai pelantikan Syarul – Rahma di kabarkan akan menggati beberapa pejabat OPD strategis termasuk isu pergantian Sekretaris Daerah yang kini di jabat Riono.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo meminta kepala daerah terpilih lewat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mengganti sekertaris daerah yang tidak bisa menjabarkan janji-janji kampanye.

Sebab tugas kepala daerah terpilih di Pilkada serentak 2018 adalah menerapkan seluruh janji kampanye yang pernah ditawarkan pada masyarakat secara langsung, ujar Tjahyo.

reporter : herman

 

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super