Tahun 2023, Kominfo Targetkan Latih 500 Pemimpin Digital

oleh
oleh
Kepala Balitbang SDM Kementerian Kominfo Hary Budiarto (dua dari kiri) dalam Konferensi Pers Program Penyediaan Talenta Digital Kominfo di Media Center Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Selasa (31/01/23). - (Indra)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kementerian Komunikasi dan Informatika menyediakan 500 beasiswa pelatihan untuk pemimpin digital di sektor publik dan swasta. Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Kominfo membuka Program Digital Leadership Academy (DLA) untuk melatih kepala daerah dan manajer perusahaan swasta.

“Tahun 2023 Program DLA ini ada 500 kuota yang bisa kita targetkan. Kita akan melakukan pelatihan dan visitasi bagi 20 kepala daerah bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri dan kita sudah menentukan di negara Korea,” jelas Kepala Balitbang SDM Kementerian Kominfo Hary Budiarto dalam Konferensi Pers Program Penyediaan Talenta Digital Kominfo di Media Center Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/23).  

banner 300x600

Kabalitbang SDM Hary Budiarto menjelaskan pelatihan dan visitasi program DLA pada tahun 2022 telah sukses dilakukan kepada 20 peserta kepala daerah dengan negara tujuan Singapura. Tahun ini, Kementerian Kominfo bekerja sama dengan Badan Pengembangan SDM Kementerian Dalam Negeri,

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.