Home / Artikel / Taipan Sofyan Wanandi : Pengusaha “Wait In See” Paslon Capres Hanya Saling Tuding

Taipan Sofyan Wanandi : Pengusaha “Wait In See” Paslon Capres Hanya Saling Tuding

Jakarta, sketsindonews – Kegundahan para pengusaha dalam program kampanye para kandidat Capres Presiden membuat para pengusaha menjadi bingung, pasalnya apa yang di tawarkan masyarakat ekonomi dan pengusaha hanya pada persoalan saling tuding serta hujatan, tak ada isu program ekonomi apa yang menjadi tujuan Capres 2019.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menjelaskan bahwa ada 8 pilar ekonomi yang akan dibangun oleh pasangan capres-cawapresnya bila terpilih pada Pemilu 2019.

Hal ini merespon keluhan para pengusaha yang menyampaikan bahwa kampanye tahun ini hanya terlihat saling tuding dan kurang memperlihatkan program yang dibawakan kedua pasangan calon (paslon).

Sebelumnya, taipan Sofjan Wanandi mengeluhkan iklim politik Indonesia di tengah gelaran Pemilu 2019. Dia menilai para paslon hanya saling tuding dan minim menjelaskan apa program yang ingin diperkenalkan ke publik beberapa waktu yang lalu. (4/3)

“Saya kemarin bertemu dengan banyak pengusaha, itu semua mempersoalkan kok kita kampanye kali ini tidak bicara program banyak ya? Cuma saling menghujat satu sama lain, ini gimana kita, ini mana yang harus kita pegang, nah ini yang menimbulkan was-was terhadap para pengusaha maka wait and see itu terjadi,” ungkap Sofjan pada saat menghadiri CNBC Economic Outlook 2019.(**)

Check Also

Camat Senen : Menata Senen Seiring Karakteristik Potensi Iconic Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Konsep penertiban secara perlahan akan kami tinggalkan dengan cara pendekatan humanistik yakni …

Watch Dragon ball super