Taiwan Excellence Tampilkan Informasi Teknologi Komunikasi

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Paviliun Taiwan ExcelIence tahun ini untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran ’Communic lndonesia 2017′ menampilkan keunggulan produk ICT Taiwan sebagai yang terbesar kedua di dunia. Pameran Ini akan diadakan pada tanggal 25 Oktober di Jakarta International Convention Center selama tiga hari. Paviliun Taiwan Excellence membawa 22 merek terkemuka Taiwan seperti Acer BYOC, Gigabyte. Advantech, dan sebagainya.

Produsen perakitan sistem transisi awal dan akhir, bersama-sama menampilkan skema solusi sistem dan contoh apiikasi IOT, sepenuhnya menampilkan kemampuan ICT yang berintegrasi tinggi, sehingga mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan pengusaha Indonesia.

Paviliun Taiwan Excellence mengadakan konferensi pers pada hari pertama pameran penyelenggara pameran Communic Mr. Ben, Ketua Asosiasi Komputer Nasional Indonesia, Mr. Hoky dan Representatif Taipei Economic and Trade Office di Indonesia Mr. John C Chen akan hadir memberikan kata sambutan.

SeIain itu, akan ada beberapa perusahaan Taiwan berskala besar seperti Lanner, produsen motherboard “Gigabyte” . produsen system konferensi “Aver” dan merek Internasional lainnya yang hadir memperkenalkan perkembangan teknologl IOT dan ICT di Taiwan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.