Home / Berita / Tak Ada Informasi Hakim Tegur Jaksa

Tak Ada Informasi Hakim Tegur Jaksa

Jakarta, sketsindonews – Diduga tak memberikan informasi mengenai jumlah saksi yang akan dihadirkan dalam persidangan. Jaksa M Rizki Harahap ditegur oleh Ketua Majelis Hakim Ny R Bernadette Samosir di PN Jakarta Pusat.

Sebab menurut keterangan majelis hakim di ruang persidangan, R Bernadette Samosir sudah bolak balik mencari jaksa yang akan bersidang.

“Saya sudah bolak balik mencari jaksa yang akan bersidang. Tetapi tidak ada.,” kata Hakim Bernadette Samosir, Selasa (22/3/21) di ruang sidang.

Namun Jaksa M Rizki berkilah dirinya telah berada di pengadilan Kemayoran sejak pukul 13.00 WIB. “Kami sudah berada di sini (PN Jakpus) sejak jam satu siang Yang Mulia.

Namun dalih sang jaksa di bantah, “Jangan lah kami dibodoh-bodohi dan seenaknya. Kan ada telepon,” omelnya.

Peristiwa itu terjadi saat Jaksa M Rizki akan menghadirkan empat orang saksi dalam perkara penipuan atas nama terdakwa Michael Wibiksana alias Fransiskus Xaverius Oliver alias Oliver Fransiskus, S. Ked.

Akan tetapi jam dinding pada ruang sidang menunjukan sekitar pukul 14.00. “Penuntut umum berapa orang yang akan dihadirkan sebagai saksi,” tanya hakim R Bernadette. Dan dijawab oleh Jaksa M Rizki, “Empat orang Yang Mulia,” ucapnya.

(Sofyan Hadi)

Check Also

Ditresnarkoba Polda Kepri Ringkus Dua Pria Jaringan Narkotika

Batam, sketsindonews – Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil meringkus dua pria inisial MMA alias Boy dan …

Watch Dragon ball super