Home / Artikel / Talent Competition di Mall Atos Grup Nata Kila Kenyo Cengkir Jogjakarta Juara Audisi

Talent Competition di Mall Atos Grup Nata Kila Kenyo Cengkir Jogjakarta Juara Audisi

Jogjakarta, sketsindonews – Audisi anak berbakat Tingkat Jawa Tenggah yang bertempat di Mall Artos Magelang Yang dimulai sejak tanggal 5-7 Augustus 2017.

Tema yang diangkat dalam event yang bekerja sama dengan salah satu produk Talent Competition 2017 dengan katagori audisi Vocal Single, Grup Audisi Tari serta Audisi Dances.(8/8)

Menurut keterangan panitia penyelenggara, Lina dari Amazing Pro Organizer kepada sketsindonews.com bahwa kegiatan ini pembiayaan dari pihak Amazing Pro, sementara support para sponsor untuk hadiah dari pihak Mintz, sementara make up artis QL.

Dalam event ini di ikuti oleh 100 peserta di seluruh Jawa Tengah dan Propinsi DIY yang nantinya di ambil masing – masing pemenang 10 besar dengan Tropy Juara 1 – 5 dalam audisi senilai 3,5 juta.

Dalam penjurian oleh Artis Ira Maya Sofa didampingi juri penilai lainnya dari pihak air mancur orang tua serta pak Bilung salah satu pencipta lagu anak – anak yang hingga kini masih eksis.

Menurutnya dalam audisi ini yang berhasil masuk 10 besar nantinya akan dikirim ke Jakarta.

Lanjutnya, dalam pemenang audisi Tari grup (dances) dimenangkan oleh grup Nata Kila Group dan sanggar Kenyo Cengkir rumah joget Jogjakarta.

Rep: Amin

Check Also

Kembali Penjual Hewan Qurban Musiman Kuasai Trotoar Mas Mansyur

Jakarta, sketsindonews – Kembali penjual kambing musiman kuasai trotoar jalan KH. mas Mansyur padahal pemerintah …

Watch Dragon ball super