Taman Daha Singamaraja Jakarta Selatan Selain Gersang Lampu Taman Kusam

Jakarta, skersindonews – Taman publik Daha di Jalan Singamaraja Jakarta Selatan sepertinya nanyak di kunjungi publik baik saat siamg hari dan jelang sore bagi warga walau hanya sekedar duduk menjadi tempat transit publik walau hanya sekedar beristirahat.

Pantauan sketsindonews di lokasi tersebut terlihat warga berduduk selain tempat transit, namun terlihat taman seluas hampir 500 M2 sepertinya terlihat gersang walau sekitar taman timbuh pohon besar menjadi pelindung untuk kawasan itu tak terlindungi dari terik matahari.

Taman Daha Singamaraja bukan hanya menjadi gersang bahkan sarana perasarana taman publik sepertinya kurang menarik.

Ada pohon pelindung tanpa rumput terlihat kering, aneh sepertinya, ujar Haryati (34) warga Jakarta Selatan.(18/9)

“Taman ini menjadi favourite publik mas, yah seperti ini sepertinya pihak Sudin Pertanaman dan Pemakaman Kota Jakarta Selatan belum fokus melakukan upaya penataan perbaikan sarana hijau maupun fasilitas lain yang lebih edukasi, tambah Heriyati.

Kalo ada rumput pada spot tanah Kosong ini niscaya taman ini akan lebih menarik sehingga warga bisa menikmati selain tata lampu taman yang usang “kusam” untuk di ganti dengan LCD, dan railing pembatas warna warni lebih menjadi menarik di lokasi kawasan Taman Daha, tutupnya.

nanorame