Taman Doa dan Paroki Baru di Lanud Abdulrahman Saleh, Malang

oleh
oleh
banner 970x250

Monsigneur Henricus Pidyarto O.Carm Uskup Keuskupan Malang mendampingi Komandan Lanud Abdulrahman Saleh, Marsekal Pertama TNI Fearly meresmikan Taman Doa ARS (Abdulrahman Saleh) yang juga menjadi kota asal Santo Yohanes Maria Vianney yang berasal dari kota Ars, Perancis.

Peristiwa itu sungguh merupakan sukacita seiring di pagi hari nan cerah di Hari Kamis, 31 Mei 2023 Gereja Katolik merayakan Pesta Sukacita Bunda Maria Mengunjungi Elisabeth Saudaranya.

banner 300x600

Sore hari Mgr. Pidyarto O.Carm mengadakan Perayaan Ekaristi penetapan Stasi Paroki Yohanes Maria Vianney, Singosari, Lanud Abdulrahman Saleh menjadi Paroki administratif.

Mgr. Pydiarto menyampaikan pesan sukacita dalam homili Perayaan Ekaristi yang dihadiri 31 imam, dan 700 umat. Pesan sukacita, bukan saja karena Raja Israel hadir membawa keselamatan sebagaimana bacaan pertama dan kedua mengenai ajakan Paulus kepada umat di Filipi agar senantiasa bersukacita karena bersyukur kepadaTuhan. 

“Sukacita itu terjadi karena selalu ada alasan untuk mengalami anugerah Allah yang nyata. Kebaikan Tuhan nyata lewat negara, lewat TNI AU yang memfasilitasi tanah yang diperuntukkan bagi pendirian Gereja Katolik sejak tahun 1972,” kata Mgr. Pydiarto. 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.