Home / Berita / Tangan Terampil ; Jalan Mangga Dua Abdad Hasil Steak Pohon Menjadi Tertata

Tangan Terampil ; Jalan Mangga Dua Abdad Hasil Steak Pohon Menjadi Tertata

Jakarta, sketsindonews – Insting pamong Lurah Mangga Dua Selatan (MDS) Kecamatan Sawah Besar Setyanto menjadi seorang petani di tunjukan dengan kreatif dalam melaksanakan pemanfaatan lahan untuk di sulap menjadi kawasan tertata.

Jalan Melawan Mangga Dua Abdad pasca normalisasi oleh SDA terletak di RW 07 MDS sebelumnya rusak karena adanya program pengerukan sepanjang 600 M2 selain menghilangkan PKL di tepi saluran, ujar Setyanto di lokasi.(12/2)

Kawasan jalan ini telah kami tata oleh tangan terampil PPSU dengan mengupayakan cocok tanam berbagai jenis tanaman dari hasil steak tanaman lain kita ambil kami pindahkan.

Lahan di samping saluran PHB Mangga Dua Abdad merupakan kawasan strategis yang cukup ramai sehingga perlu adanya tanaman hias di sepanjang saluran.

Sambung Setyanto, mengenai perawatan tanaman ini harus rutin 6 bulan sekali di perkirakan akan tumbuh untuk kita potong dan di pindahkan kekawasan lain.

“Tentunya ini tanaman hias di jalan sangat di perlukan untuk wilayah lain sehingga program steak pohon sangat penting bagi kelangsungan pohon selain menghasilkan bagi sarana kebutuhan lain sektor penghijauan, tutup Setyanto.

(Nanorame)

Check Also

Sistem SPS Pengaruhii Kenaikan Jabatan ASN DKI Jakarta

Jakatta, sketsindonews – Rapat evaluasi penyerapan anggaran di ruang Komisi A di hadiri anggota Komisi …

Watch Dragon ball super