Home / Artikel / Target Bulan Dana PMI Jakarta Pusat Capai 1,7 Milyar, Kenaikan Capai 31%

Target Bulan Dana PMI Jakarta Pusat Capai 1,7 Milyar, Kenaikan Capai 31%

Jakarta,sketsindonews, sketsindonews – Penutupan Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Pusat tahun 2018 untuk pertama kali mengalami kenaikan hingga 31% di bandingkan tahun – tahun sebelumnya.

Ketua penggalangan dana PMI Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi do hadapan para SKPD – UKPD dalam laporan menyatakan, dirinya sangat apresiasi terhadap penggalangan dana PMI yang mencapai target, walaupun dirinya baru menjabat Wakil Walikota.

Ini berkat kerjasama yang baik dalam penggalangan dana sehingga target mencapai hingga mencapai 1,7 milyar. Diharapkan kedepannya penggalangan ini akan terus Kota lakukan seiring potensi dan peran swasta (stake holder) harus di kerahkan, ucapnya.(22/1)

Secara bersamaan Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara kepada awak media menyatakan, kegiatan penggalangan dana pada tahun ini sungguh memuaskan sehingga PMI pun memberikan apresiasi pada SKPD yang telah menghasilkan kontribusi bagi terkumpulnya dana PMI, ucapnya.

Apresiasi oleh PMI Jakarta Pusat kepada Sudin Pendidikan wilayah I dan II atas dedikasi target penggalangan dana akan mendapat hadiah umroh keduanya. Ini akan menjadi pemicu bagi SKPD lain dalam melaksanakan pengumpulan dana hasil kontribusi yang layak di berikan, papar Bayu.

Sementara Ketua PMI Jakarta Pusat H. Suwardi Sulaeman menuturkan, apresiasi ini sudah merupakan janji kami terkait hadiah umroh bahwa dengan terkumpulnya dana hampir mencapai 1,7 milyar menjadi saving dalam melaksanakan operasional pelayanan bagi warga Di Jakarta Pusat.

Kami merasa berterima kasih atas upaya pemko Jakarta Pusat dalam membantu PMI sehingga peningkatan ini sangat memuaskan bagi PMI kedepan, ucap Suwardi Sulaeman.

Sebelumnya acara itu di tutup dengan penyerahan hasil kumpulan dana diserahkan dari Ketua penggalangan dana Wakil Walikota Bayu kepada Irwandi selanjutnya Wakil Walikota Irwandi menyerahkan kepada Ketua PMI Jakarta Pusat H.Suwardi.

reporter : nanorame

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super