Home / Artikel / Teka Teki Akhirnya Bayu Megantara Walikota Jakarta Pusat, Anwar Walikota Jakarta Timur

Teka Teki Akhirnya Bayu Megantara Walikota Jakarta Pusat, Anwar Walikota Jakarta Timur

Jakarta, sketsindonews –  Teka Teki terjawab sudah Wallkota Jakarta Pusat yang baru Bayu Megantara baru saja di lantik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota merupakan pejabat yang tak asing bagi warga Jakarta Pusat.

Bayu dalam jabatan karir lebih banyak berkarir di Jakarta Pusat dan hanya singgah tak lama menjadi Kepala Biro Pemerintahan DKI sebelumnya menjadi Wakil Walikota Jakarta Pusat. (5/7)

Penunjukan Bayu menjadi Walikota Jakarta Pusat hanya berselang sehari setelah rapat DPRD Komisi A kemaren dalam putusan secara pasti untuk menjabat menjadi pucuk pimpinan orang nomor satu di Jakarta Pusat, ujar Gembong Warsono Anggota DPRD Komisi A.

Sebelumnya rumor berkembang terus terkait siapa duduk menggantikan Mangara Pardede yang kini masa pensiun, dimana posisi itu antara Bayu Megantara atau Anwar Wakil Walikota Timur yang bersamaan pula di lantik Anies menjadi Walikota Jakarta Timur.

Sebelumnya Walikota Timur Anwar saat sketsindonews.com menghubungi beberapa waktiu yang lalu sempat menolak untuk posisi Walikota di Jakarta Pusat dengan alasan dirinya akan fokus menata wilayah Timur, walaupun dirinya sudah tak asing dengan persoalan di Jakarta Pusat, ucapnya

Anwar sendiri mantan Camat Senen metupakan kader Jakarta Pusat sejak karir birokratnya dan tinggal sebelumnya tinggal di Tanah Abang

Sementara Bayu Megantara saat itu mengatakan, dirimya siap saja untuk di tempatkan di mana saja apakah Timur atau Pusat, karena hal ini menjadi kewenangan pimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mereka berdua merupakan yang berkecimoung lebih banyak di Jakarta Pusat, namun kini telah jelas Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara yang sebelumya menjabat Wakil Walikota akan meneruskan, menuntaskan persoalan Jakarta Pisat.

Karena beliau telah mendampngi mantan Walikota sebelumnya Mangara Pardede yang kini telah masa purna bhakti.

reportet : nanorame

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super