Televisi Digital Indonesia, Terlambat atau Diperlambat?

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – ASUKA Digital Car TV didukung oleh Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia (ATSDI) turut menggetarkan meja BALEG mengenai pengesahan RUU Penyiaran Televisi Digital di Indonesia. Serta menggaungkan dan memperdengarkan kepada pemerintah Indonesia mengenai situasi yang menjadi hambatan sampai ke bawah lapisan masyarakat dikarenakan pengesahan RUU Penyiaran di DPR-Rl dan BALEG yang tidak kunjung usai.

Di tengah kebelumpastian ini, banyak pihak pun jadi saling menunggu dan menjadi terhambat. Terhambat baik dari sisi sosialisasi pengedukasian kepada masyarakat, pengembangan usaha. kepada pengusaha dalam negeri, maupun industri- industri sekitar yang terkena dampak domino-effect dan masih banyak faktor lainnya yang dibahas mendalam di kegiatan acara talkshow kali ini yang diselenggarakan oleh Asuka Digital Car TV Indonesia.

banner 300x600

Kegiatan acara ini dilakukan untuk satu misi dari semua pihak, yaitu menunjukkan bahwa Indonesia satu suara menyuarakan dukungan dan mendorong kemajuan bangsa ini untuk bermigrasi segera dari televisi analog ke digital. Banyak pihak pun sebelum RUU disahkan, mereka telah mempersiapkan langkah yang akan dilakukan apabila meja hijau telah berbicara dan payung hukum ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.