Home / Berita / Telkomsel Dihacker, Management Minta Maaf

Telkomsel Dihacker, Management Minta Maaf

Jakarta, sketsindonews – Terkena serangan Hacker, pihak Telkomsel segera memberikan tanggapan. Melalui Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati telkomsel menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com,” ucapnya, Jum’at (28/4).

Dia mengaku, bahwa saat ini pihak telkomsel sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan. “Agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut,” ujarnya.

Terkait kejadian tersebut, menurutnya pelanggan telkomsel tetap dapat mengakses informasi melalui channel lainnya.

“Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI,” himbaunya.

Diketahui akibat dari peretasan tersebut, tampilan yang muncul pada laman resmi telkomsel adalah tulisan protes karena tarif telkomsel yang cukup mahal.

Saat dibahas pada salah satu akun Instagram Lambe_Turah, para netizen justru banyak yang mendukung langkah sang Hacker. Bahkan hingga saat ini sudah sekitar 37.261 like dan ribuan komentar.

Check Also

Tiga Jabatan Komandan Skadron Lanud Abdul Saleh Diserahterimakan

Malang, sketsindonews – Serah terima jabatan merupakan bukti eksistensi dan hidupnya sistem sebuah organisasi. Hal …

Watch Dragon ball super