Home / Artikel / Tembok Perlintasan Under Pass Senen Kramat di Buat Warna Warni Asian Games 2018

Tembok Perlintasan Under Pass Senen Kramat di Buat Warna Warni Asian Games 2018

Jakarta sketsindonews – Ssbanyak 15 personil Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kramat, Senen Jakarta Pusat melakukan pengecatan disepanjang tembok pembatas diatas underpass Senen di Jalan Kramat Bunder, dengan cat warna – warni sehingga lintasan yang terlewati oleh publik begitu indah.

“Ini kita lakukan untuk menyambut semaraknya Asian Games 2018, karena jalur ini merupakan jalur perlintasan atlet menuju Kemayoran,” ujar Suparjo, Lurah Kramat, Kecamatan Senen Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

ppsu.kramat. warnawarni. asian.games

Dikatakannya, pengecatan dilakukan ssluruhnya oleh 12 PPSU kelurahan dengan cat warna Merah, Kuning, Hijau, Biru, Coklat, Hitam dan Putih sesuai warna pada loga Asian Games.

“Pengecatan tembok sepanjang 150 meter, dan hingga kini sudah 30 kaleng cat tembok ukuran 5 kilo yang sudah terpakai. Pengecatan diperkirakan tiga hari selesai sejak dilakukakan ini hari,” terangnya.

Ia berharap dengan pengecatan warna-warni dan penebalan canstin diharapkan sambutan terhadap ajang olah raga Asian Games 2018 di Jakarta Pusat semakin semarak dan menarik.

Pihaknya juga telah menyiapkan beberapa spanduk dan umbul-umbul yang akan dipasang di beberapa titik yang dianggap menjadi perlintasan yang nantinya pada tanggal 8 Juli 2018 secara serentak di lakukan di wikayah Kscamatan Senen, tutup Pardjo.

reporter : inong

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super