Home / Berita / Nasional / Temuan Tim Wasrikkap,  Menjadi Cambuk Menuju Profesionalisme

Temuan Tim Wasrikkap,  Menjadi Cambuk Menuju Profesionalisme

Yogyakarta, sketsindonews – Pasca melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Adisutjipto selama 3 hari sejak tanggal 3 April 2017,  Tim Wasrikkap Itkodiklatau   menyampaikan hasil kerja berupa temuan, pada acara Exit Briefing,di ruang Rapat Komandan,   Rabu ( 5/ 4).bertempat di Ruang Rapat Mako

Pengendali Tim Wasrikkap Itkodiklatau Kolonel Pnb. H. Sudadi menjelaskan selama 3 hari melaksanakan tugas di Lanud Adisutjipto, Tim telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan di berbagai bidang.    “Temuan-temuan yang didapat dari pengawasan dan pemeriksaan yang langsung dilakukan di lapangan, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan,namun temuan ini semata-mata untuk perbaikan Lanud Adisutjipto dan TNI AU umumnya.

Tugas pengawasan dan pemeriksan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh rangkaian kerja dalam pelaksanaan tugas pokok.   Karena kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan upaya untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja, “ungkapnya.

Pengendali Tim Wasrikkap Itkodiklatau Kolonel Pnb. H. Sudadi, saat menerima laporan dari Perwira, pada acara Exit Briefing, di Rupat Mako

Menanggapi temuan Tim Wasrikap Itkodiklatau, Komandan Lanud Adisutjipto yang diwakili Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb. Indan Gilang Buldansyah, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian sekaligus kunjungannya, disamping itu beliau berharap temuan-temuan yang didapat merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera ditindaklanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban  tugas.

Komandan Lanud juga menegaskan, hasil temuan merupakan cambuk bagi seluruh satuan kerja di Lanud Adisutjipto guna meningkatkan kinerja menuju ke arah profesionalisme sehingga Lanud Adisutjipto beserta jajaran, ke depannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Turut hadir dalam acara exit briefing selain dari Tim Wasrikkap Itkodiklatau adalah para Kepala Dinas, para komandan satuan, para Kepala seksi.(Kumara)

Check Also

TNI AD Terima 380 Tabung Oksigen Dari SSK Migas dan Kadin

Jakarta, sketsindonews – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) bertempat di Gedung Tribun E …

Watch Dragon ball super